• Alam menciptkan berbagai macam keajaiban, berikut penjelasan
  • Banyaknya pulau di dunia yang unik berikut pembahasannya
  • Banyak hal membuat Jepang lebih maju di bandingkan dengan negara Asia lain
  • Setiap negara memiliki suhu berbeda, berikut pembahasannya

Senin, 18 Juni 2012

Pesan Kesan selama proses Shooting


Dibalik banyaknya tugas yang berat, ternyata ada tugas yang mengasikkan yaitu tugas Tekom, tugas ini kami di suruh membuat film, tujuannya digunakan untuk tugas besar. Selain karena tugas ini asyik dengan adanya tugas ini saya menjadi lebih akrab dengan teman-teman sekitar saya, karena dalam tugas ini isinya hanya bersifat hiburan, dalam mengerjakan tugas ini kami sekaligus jalan-jalan mengelilingi semarang untuk mengetahui objek apa saja yang ada di semarang, Dalam pembuatannya ada suka duka dalam kelompok kami, mulai dari menunggu salah satu kelompok sampai bosan. Tapi semuanya terasa menyenangkan karena dilakukan bersama-teman.

Dalam scenario pembuatan filmnya, saya mendapat peran yang terbilang cukup gampang dan tidak begitu sulit, karena dalam pembuatan film kami terdapat banyak scene, peranku terdapat di scne ke 6, yaitu ketika kami shooting di kota Lama, tempatnya cukup panas, sehingga kami merasa gerah pada saat shooting, apa lagi ketika kami sedang shooting ada beberapa wisatawan yang datang ke kota lama, ketika kami sedang shooting beberapa dari para wisatawan melihat kami shooting, itu membuat kami sedikit merasa malu ketika shooting. Di Kota lama saya mendapat peran sebagai seorang pengantin , bersama teman saya yang bernama Yurike Winarendri sebagai pasangan pengantin saya, tujuan kami shooting di kota lama adalah kami ingin menjadikan kota lama menjadi salah satu tempat yang bagus untuk dujadikan sebagai latar dalam pra weding, di kota Lama kami berfoto-foto kemudian datang seorang jin yang mengganggu saya dalam foto pra weding, tak lama kemudian suasana pun menjadi ricuh, dan saya berkejar-kejaran dengan jin itu, ketika kami shooting kejar-kejaran beberapa orang yang berada di sekitar Kota Lama terasa aneh melihat kami berlari-lari dengan kostum pengantin, sampai-sampai kami merasa malu sendiri ketika kami di ledekin sama anak-anak yang sedang main bola, memang terasa lelah tetapi tetap menyenangkan karena dilakukan bersama teman-teman saya…

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites